Agustus 30, 2010

my old story

heloooo , gue mau nge post nih . yaaa gue mau nge post kejadian" lucu gue breng teman" gue yg uda lumyan lama laah hihi :D , oke lngsung aja . cekidot :

nih kejadian pertama gue yg menurut gue , so freak -,- *ceileh sok sok
@ BOn cafe
waktu malam minggu 11 september 2009[masih inget aja yah vik haha] gue ama teman" gue ke BON cafe .
kita itu cuma berempat yaitu , gue , wasong a.k.a afi , yolanda , and jihan

yg buat order makanan uda dateng . kita berempat milih makanan masing" . terus yolanda pesen makanan lgy yang yg lain .
"minum datang"
afi : aa haus enak nih seger

"nasi goreng datang"
yolan : enak ni keanya

(pas di makan)

vika : rasa merica tauk nasi gorengnya
jihan : iya tauk !
"chicken steak datang"
yolan : aih gg kuat aku , uda kenyang
wasong : iya kuat gg yh kite ini? haha
(pas di makan)
vika : enakan yg kemarin
yolan : iya ni kuahnya aga gimana gtu
" datang lagi sandwich"
yolan : aduu mana si ni yg lain? lama bgt deh ya!
afi: ywdah kita embat aja nih makanan,hehe
vika : aish kenyang ee aku
(pas di makan)
vika : hweeekk ., dgingnya aneh -,-
afi : aneh palek kea blm mtng!
yolan : tpi syang klo gg d makan! mkan aja sdh gpp
" kentang datang "
vika : alamak perutku sudah gg ckup
yolan : aku jga paleek lnsng boker aku ni smpe rmh
vika : km lnsng boker yh yol?
yolan : iya lah nnti klo lama" jadi lemak tau
afi : aih pgin kentut aku -,-
vika : kentut sdh 
afi : gg sopan -,-

astagaaa gue kenyang skali disitu . uda pada makananny ada yg ga enak .
4 orang pesen mkanannya 12 piring_-

gilaaak perut kita kita pada kenyang smua yg awalnya cuman iseng" doang tu pesen 12 piring haha

sekarang kejadian yg kedua , sumpah dikejadian kedua ini gue merasa salah sma temen" gue yg jdi korbannya , tpi asli bikin gue ngakak jg nih ckck , ceritanya ..


kereeen bgt dah gua , waktu itu disekolah ngerobek baju temen gue [afi]  kalo gk salah ini thun 2009nan haha
maap ya afii ku tersayaaaaaaaaaaaang . :)
gua gg sengaja SUMPAH !!. hehehehhe :D
ini rekor ke 2 ku dalam ngerobek seragam skola temen gue :p
dulu wktu klas 6 gue juga ngerobek kantong uang temen gue [dito]
HAHAHAH =))
maaf deh semuanya :D
sapa yaaa rekor ke3 gue ?
smpe skrng blom ada juga hahahha ,
i feel like devil >:D

haaha , mungkin gue akan mengingatnya terus , jika gue masi ingat [?] haha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar