Agustus 22, 2010

22.08.10 playing with my old friends :*

heloo gue pingin posting tentang gue sama teman lama gue , yaa dia adalah Aldila Paras Relita . dia biasa dipanggil dengan nama panggilan Paras , dulu gue deket bgt sama dia wktu kelas 5SD haha karna skrang uda SMP gue sm dia pisah :'( gue skola di YPK dia di SPANSA wew ! haha akhirnya hari ini hari minggu , 22 agustus 2010 , gue nyempetin main ke rumah dia, dari pada bosen dirumah mendingan gua main deh haha , oya gue jg pingin nge share photo" gue ma paras haha , cekidot :





















































cukup dengan 3 foto aj yaa , haha plingan yg lainnya jg sama smua wkwk
ahha gue main dirumanya dari jam 1 sampai mau maghrib wew , gk terasa bgt sumpah! serasa sebentar bangeeeet haha namanya juga lagi main psti gk tau wktu sama skali haha apa lgi main sama temen lama yg gk ketemu haha . selama jam 1- jam 4 tan tuh gue ma dia gila omeglean sama gosip gituu haha (astaghfirullo puasa wkwk) sorenya gue jalan" deh haha 

i miss you aldila paras relita :* gue senang pernah punya teman kayak lo haha 
GUE SAYAAANG SEMUANYAAAA (Y) hahah :pp
oke ,itu postingan blog gue hari ini .
bahwa betapa beharganya seorang sahabat itu hihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar