Januari 29, 2012

*poke*

*poke my readers* (‾‾ϖ‾‾) (¯_¯!)



HELLO~~~~
sini main poke"an sama gue :333 gue colek loo nanti~

hahaha tau gak? tau gak?
ini di fb gue lagi jaman main poke"an sama temen gw -___- 
karna di fb uda boring bgtt~~ garingg kayak kerupuk habis di goreng terus dimakan bunyi 'kriukkkkk (‾.‾)♉

wall to wall fb gue aja gw tutup, palingan difb cuman buat chat. dan kalo lg online. buka fb, twitter, blogger,tumblr,youtube. 
daaaan fb cuman duduk manis krikkk bangett~~~  (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

daaan sekarang di fb mainan colek colekan di fb gajelas : 

aaaand poke to the maxxxx :

 
 
 ^ bolak balik colek kayak orang bodo' -___- (sebenernya yg bodo' temen gue ap gue? main colek"an di fb gajelas *upss hehhehe) 

 hahaha i'll poke youuu~~ so, stay on poke ~(˘.˘~) (~˘.˘~) (~˘⌣˘)~

2 komentar: