September 09, 2010

dansik chukje il chuka hamnida :)

heloo all , dansik chukje il chuka hamnida :) happy eid mubarakh , minal aidzin walfaidzin yaa :D
yeaaah hari ini adalah hari kemenangan bagi umat muslim \m/ haha
saya atas nama zulvika arianis putri (eciee bhs.nya baku amet y) mintaa maaf sebesar-besarnya pada kalian smua yg membaca blog ini y , maupun kepada teman teman gw,keluarga gue , semuanyaaa laah  :)
gue minta maaf atas smua kesalahan yg dulu smpe skrang, yg disengaja atau yg tidak di sengaja

mata terkadang salah melihat
bibir terkadang salah berucap
telinga terkadang salah mendengar
tangan kadang salah berbuat
kaki terkadang salah melangkah
hati/perasaan terkatang salah prasangka

tolong maafin keslahan gue dengan ikhlas yaaa :) mari kita mulai  smuanya dari enol lgi ;)
Selamat Hari Raya Idul fitri 1431H
Minal 'Aidin Wal faidzin yaaa :)
goodbye ramadhan :) gue berharap tahun depan masi bisa menyambut ramadhan [Amiiin o:-)]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar